Peresmian Gedung Baru Universitas Mercu Buana

Peresmian Gedung Baru Universitas Mercu Buana

Category : Berita

Peresmian Gedung Baru Universitas Mercu Buana

Bekasi – Universitas Mercu Buana (UMB) meresmikan gedung D2 Kampus UMB Jatisampurna, Bekasi yang terletak di Jalan Rawa Dollar, Jatiraden, Jatisampurna, Bekasi, Kamis (7/1/2016).

Pembangunan gedung D2 Kampus UMB Jatisampurna Bekasi yang berkapasitas 40 ruangan kelas ini memakan waktu sembilan bulan dari sejak peletakan batu pertama pada Maret 2015.

Rektor Universitas Mercu Buana, Dr Arissetyanto Nugroho menuturkan program pembangunan gedung D2 kampus UMB Jatisampurna Bekasi sangat mendukung proses pembelajaran.

“Sejak lima tahun terakhir, perkembangan jumlah mahasiswa kampus UMB Jatisampurna Bekasi mengalami peningkatan jumlah yang signifikan,” ujarnya pada peresmian gedung D2 Kampus UMB Jatisampurna Bekasi, Kamis (7/1/2016).

Kampus UMB Jakasampurna, Bekasi saat ini dapat menampung sekitar 10 ribu mahasiswa per tahun akademik 2016/2017 nanti.

“Hal ini menyangkut kebutuhan pasar di area Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Bogor dan Depok yang sangat memerlukan proses pendidikan berkualitas,” terang Arissetyanto.

Seperti diketahui, pada tahun akademik 2015/2016 ini, UMB telah menerima mahasiswa baru untuk 2 program studi D-3 dan peminatan manajemen MICE, 16 program studi S-1, 5 program studi S-2, 1 program studi profesi, 2 kelas program internasional pada Fakultas Ekonomi Bisnis dan Fakultas Ilmu Komputer, total sebanyak 7.613.

 

Source: Lampung Post

Leave a Reply