Marketing Communication & Advertising (Marcomm)

Pendaftaran Mahasiswa Baru, Universitas Mercu Buana JakartaMarketing Communication (Marcomm) adalah proses menjalin hubungan yang saling menguntungkan antara perusahaan – karyawan – pelanggan dan merupakan upaya perusahaan memadukan dan mengkoordinasikan semua saluran komunikasi untuk menyampaikan pesannya secara jelas, konsisten dan berpengaruh kuat tentang organisasi dan produk-produknya.

Selain membangun komunikasi pemasaran dengan pelanggan, karyawan dan perusahaan, Program Studi Marcomm juga mempelajari Strategic Planner, Creative Media Planner dan Riset Pemasaran untuk mengetahui dan memenuhi kebutuhan calon pelanggan.

 

Prospek Profesi Lulusan:

  • Creative Adgency
  • Marketing Communication Officer
  • Account Manager
  • Content Media Planner

 

Lama Studi:

  • 4 Tahun (8 Semester)

 

Prasyarat:

  • Lulusan SMA/Sederajat semua jurusan.
Spread the love

Leave a Reply